0 item in the bag

No products in the cart.

Buka Setiap Hari, Kecuali Hari Kiamat
1
kaos humor matematika lucu

Humor Matematika Lucu 001HJ

Rp95.000,00Rp110.000,00

Kaos humor matematika lucu ini menjanjikan kemudahan berhitung. Masa sih? Kadang matematika itu kebablasan. Kadang yang terlihat mudah itu sulit dikerjakan. Makanya, jangan suka menggampangkan matematika. Harus tau dulu konsepnya ya gaes!

Nah, daripada dibuat rumit, ketawain ajah deh. Meski tersesat mencari jalan keluar yang mudah malah otak jadi buntu, mendingan dibuat ngakak ajah ya.

Tidak selamanya matematika itu serius. Ada saatnya kita tersenyum bahkan ngakak bareng teman dan guru bersama. Yang penting heppy kan?

Semoga nyaman dikenakan dan bisa membuat siapapun yang melihat kaosmu bakal tertawa ngakak 😀 Tetap tersenyum ya gaes!

Clear
-
+

Untuk pemesanan CEPAT, silahkan klik tombol di bawah ini:

Whatsapp Kirim SMS LINE:kaospintar Telpon/HP @kaospintar

Description

Kaos humor matematika lucu untuk sd smp sma ini bisa bikin loe “ngakak“. Coba deh loe pake ke sekolah saat acara santai ketemu teman atau guru, pasti kalian semua ngakak ngeliatnya. Loe bakal jadi perhatian. Siapa tau masa jomblo loe segera berakhir setelah pake kaos ini.

Eh iya, jomblowati juga boleh kok pake kaos ini. Tinggal pilih ukurannya ajah. Kalau mau pilih humor matematika lainnya, silahkan klik disini ya …

Pesen gue, kalau gak mau jadi perhatian temen-temen dan guru-guru loe, jangan beli!

Additional information

Weight 0.2 kg
Size

S, M, L, XL, XXL